Minahasa Utara

Pnt Kak Joune Ganda Memimpin Technical Meeting Perkemahan Kreatif Remaja GMIM 2024

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Penatua Kak Joune Ganda, selaku Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM 2024, menghadiri technical meeting perkemahan yang diselenggarakan di Jemaat GMIM Baitani Watudambo, Wilayah Minawerot. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua KPRS, Penatua Ka Michaela Paruntu, bersama dengan KPRS GMIM, seluruh Panitia PKRG 2024, serta seluruh Penatua dan Kaka-kaka pembina se-sinode GMIM yang hadir atau diwakili dalam technical meeting. Pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Di ketahui, “Penatua Kak Joune Ganda adalah Bupati Minahasa Utara periode 2021–2024. Ia menjabat sejak 26 Februari 2021 dilantik Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di Graha Gubernuran H.V. Worang Bumi Beringin, Manado”.

“Dalam kesempatan tersebut, Pnt Kak Joune Ganda menyampaikan beberapa poin penting terkait kegiatan perkemahan tersebut. Salah satunya adalah mekanisme perkemahan yang telah dipersiapkan dengan baik, termasuk kondisi tempat perkemahan yang optimal, pengaturan rute masuk dan keluar yang telah disusun, serta ketersediaan air yang memadai selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, panitia juga mengumumkan bahwa biaya pendaftaran peserta untuk bagian panitia akan ditanggung oleh panitia sendiri, sehingga bagi para anggota panitia, pendaftaran akan gratis, “ungkap Pnt Kak Joune Ganda, yang daerah dipimpinnya diganjar WTP tahun ini dari BPK RI.

“Sebagai penutup, atas nama pribadi dan seluruh anggota panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM 2024, ucapan terima kasih disampaikan kepada semua Kaka Penatua dan Pembina yang hadir dalam technical meeting tersebut. Doa dan harapan disertakan agar Tuhan memberkati seluruh peserta dan kelancaran acara tersebut, ” ucap Pnt Kak Joune Ganda. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button