Minahasa UtaraPemerintahan

Kunjungan Silaturahmi Danyonzipur 19/YKN dengan Bupati Joune Ganda: Meningkatkan Kerja Sama dan Kondusifitas

DIANSSULUT.COM, MINUT — Danyonzipur 19/YKN, Letnan Kolonel Czi Nazarudin, S.T., M.I.P., Jallin silahturahmi dengan Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., bertempat di ruang kerja Kantor Bupati Minahasa Utara. Hari Kamis, (14/12)

Bupati Joune Ganda menyambut kunjungan dengan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Dalam pertemuan tersebut, Bupati Joune Ganda berharap adanya kerja sama dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan TNI dapat terus ditingkatkan. Terutama dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Minahasa Utara menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru. Beliau berharap dengan kerja sama yang baik antara kedua pihak, akan tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, “ungkap Bupati Minahasa Utara.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Danyonzipur 19/YKN untuk memperkenalkan diri dan mempererat hubungan antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Diharapkan dengan adanya kerja sama yang baik antara kedua pihak, akan tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang positif bagi Kabupaten Minahasa Utara

“Tujuan dari kunjungan Jallin silahturahmi dengan Bupati Minahasa Utara adalah untuk memperkenalkan diri dan mempererat hubungan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas antara kedua pihak dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Minahasa Utara menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru. Dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, “ujar Danyonzipur 19/YKN, Letnan Kolonel Czi Nazarudin, S.T., M.I.P.

Editor: Rukminto Rachman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button