Manado

Danlantamal VIII Hadir, Pelantikan Pejabat Bupati Bolaang Mongondow: Dr. Jusnan Mokoginta MARS Menggantikan Ir. Limi Mokodompit

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§ 𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Bupati Bolaang Mongondow. Ir. Limi Mokodompit, M.M, menyerahkan jabatannya kepada dr. Jusnan Calamento Mokoginta MARS. Acara tersebut turut dihadiri oleh Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Pada Rabu (22/5/2024).

Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., memimpin acara tersebut yang juga dihadiri oleh Para Pejabat Forkopimda Sulawesi Utara. Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan bahwa Bolaang Mongondow merupakan daerah industri perkebunan yang menjadi target utama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam pengembangan sektor kopra dan pertanian. Beliau berharap agar industri di Kabupaten Bolaang Mongondow dapat terus berkembang.

Selain Gubernur, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Steve H.A. Kepel, S.T., M.Si., Para Kepala Dinas Kabupaten Bolaang Mongondow, serta berbagai pejabat terkait lainnya. Acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan pemerintahan daerah untuk memajukan sektor industri dan pertanian di Bolaang Mongondow. (Rinto/**).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button