Minahasa Utara

UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting Nasional: Bupati Joune Ganda Ngobrol Bareng dengan Mas Menteri Sandiaga Uno

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — UCLG ASPAC EXECUTIVE BUREAU MEETING NASIONAL diadakan di North Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube KEMENPAREKRAF pada Senin, 27 Mei 2024, pukul 16.24 WIB, 17.14 WIT. Acara ini akan menampilkan Ngobrol Bareng dengan Mas Menteri Sandiaga Uno tentang UCLG ASPAC dan Pesona Likupang.

“Kepala Dinas Kominfo Minahasa Utara, Roby Parengkuan SH., kepada media, menyatakan bahwa acara live ini akan menampilkan narasumber terkemuka seperti Joune J.E. Ganda (Bupati Kabupaten Minahasa Utara), Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi (Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC), Panca R. Sarungu (Ketua Umum TEPANAS/Stafsus Bupati Minut Bidang Promosi DPSP Likupang), dan Martini M. Paham (Deputi Bidang Sumber Daya & Kelembagaan Kemenparekraf).

Parengkuan menyatakan harapannya bahwa peningkatan sektor pariwisata akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan toleransi, keragaman, pendapatan masyarakat, serta memperkuat citra Minahasa Utara sebagai daerah yang maju dan modern.”

“Parengkuan melanjutkan bahwa Event UCLG ASPAC di Minahasa Utara merupakan hasil lobi yang sukses oleh Wakil Ketua Umum APKASI dan juga Bupati Minut Joune J.E Ganda. Acara ini menjadi event internasional pertama di Minahasa Utara yang akan dihadiri oleh pakar dan praktisi dari berbagai negara.

Diharapkan bahwa acara ini akan memberikan dorongan positif dalam sektor pariwisata, investasi, sosial, dan budaya di Kabupaten Minut. Selain itu, diharapkan juga dapat membuka peluang pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mempromosikan budaya Minahasa Utara ke kancah internasional,” ungkap Parengkuan.”

Partisipasi dalam event ini diharapkan dapat menarik wisatawan domestik dan internasional ke Minut, meningkatkan okupansi hotel, restoran, atraksi wisata, dan promosi potensi investasi di Minut. Promosi Minut sebagai destinasi wisata internasional diharapkan dapat meningkatkan visibilitas dan citra daerah. Ayo, mari sukseskan acara ini bersama! (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button