ManadoSulawesi Utara

Laksamana Nouldy J. Tangka Ikut Rakor Perencanaan dan Keuangan TNI AL 2024 Dipimpin oleh Kasal Dr. Muhammad Ali

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., turut serta dalam Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E, M.M, M.Tr.Opsla., dan berlangsung di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada Rabu, 29 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kasal menyoroti pentingnya penyusunan rencana kerja TNI Angkatan Laut untuk Tahun Anggaran 2025 guna mendukung program prioritas yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2025. RKP tahun tersebut bertema “akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Rapat ini dianggap sebagai forum yang sangat penting untuk menyelaraskan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dalam merencanakan program kerja dan alokasi anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 secara sinergis dan tepat sasaran. Acara ini dihadiri oleh 128 peserta secara langsung dan 95 peserta melalui konferensi video, menunjukkan komitmen untuk memastikan partisipasi maksimal dalam proses perencanaan strategis TNI AL. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button