Minahasa Utara

Sukses Besar! UCLG ASPAC 2024 Exbu Meeting dan Likupang Tourism Festival

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara atas penyelenggaraan UCLG ASPAC 2024 Exbu Meeting dan Likupang Tourism Festival yang sukses besar.

Acara ini tidak hanya meninggalkan kesan mendalam, tetapi juga menunjukkan kemampuan Kabupaten Minahasa Utara dalam menciptakan panggung internasional yang membanggakan. Pada hari Jumat, 7 Juni 2024.

“Sekjen UCLG ASPAC menyampaikan, dalam menghadapi berbagai keterbatasan, Kabupaten Minahasa Utara berhasil menampilkan kekuatan yang dimilikinya, mulai dari keindahan alam yang mempesona, keramahan penduduk lokal, kearifan budaya, hingga sajian kuliner khas yang lezat seperti makanan laut, pisang goroho, dan sambal roa yang menjadi ciri khas daerah ini.

Keberhasilan ini tak lepas dari kepemimpinan visioner dan komitmen kuat Bapak Joune Ganda, Bupati Minahasa Utara. Penghargaan juga disampaikan kepada Wakil Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Utara, serta seluruh elemen pemerintahan daerah, termasuk Sekretaris Daerah, para Kepala Dinas, Kepala Bagian Pemerintahan, Camat, Lurah, dan Kepala Desa/Hukum Tua. Dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut memperkaya acara ini, “ungkap Bernadia Irawati Tjandradewi dengan bangga.

Ajakan untuk berkunjung ke Likupang dan Kabupaten Minahasa Utara diakhiri dengan semangat, “Mari jo torang ke Minahasa Utara!” Sebuah undangan untuk merasakan langsung keunikan dan keindahan yang ditawarkan oleh daerah ini. Ayo jadikan Minahasa Utara destinasi perjalanan berikutnya! (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button