Minahasa Utara

Penampilan Kolintang, Pesona Budaya Lokal dalam Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC di Hotel Paradise Likupang

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Pada Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC yang diadakan di Hotel Paradise pada tanggal 5 Juni 2024, Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda, SE., MAP., MM., M.Si., dan Wakil Bupati, Kevin Lotulung, S.H., M.H., bersama dengan Sekjen UCLG ASPAC, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi, Presiden UCLG ASPAC, Dakila Carlo Cua, dan wakil Wali Kota Andong, Shin Dongbo, berhasil membuat tamu terkesima dengan penampilan Kolintang.

Penampilan Kolintang ini memberikan sentuhan budaya lokal yang mempesona dan meningkatkan kekayaan seni tradisional daerah, menciptakan momen yang tak terlupakan dalam pertemuan tersebut.

“Bupati Joune Ganda menyampaikan keyakinan Pemerintah Daerah Minahasa Utara bahwa melalui dukungan dan kerja sama lintas sektor, pariwisata di Likupang akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan acara tersebut mencerminkan komitmen kuat Pemerintah Daerah dalam memajukan sektor pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Harapannya, kerjasama yang terjalin dalam acara tersebut akan menjadi pondasi untuk pembangunan pariwisata yang berkelanjutan, memberikan manfaat luas bagi seluruh komunitas di Minahasa Utara,” kata Bupati. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button