Manado

Penamatan Angkatan Ke-53 TK Yayasan Hang Tuah 1 Manado: Peran Kadisminpers Lantamal VIII dalam Memotivasi Generasi Penerus Bangsa

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Pada penamatan Putra Putri TK Yayasan Hang Tuah 1 Manado Angkatan Ke-53 Tahun Anggaran 2023-2024, Kadisminpers Lantamal VIII, Letkol Laut (KH/W) Csiska C. Wuwung,S.IK.,M.Tr.Opsla., hadir mewakili Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Manado Convention Center Hotel Mercure Tateli Sulawesi Utara pada Jumat, 7 Juni.

Dalam sambutannya, Kadisminpers Lantamal VIII menyatakan bahwa mendampingi dan mengantarkan putra dan putrinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi merupakan kebanggaan bagi setiap Orang Tua. Pendidikan diharapkan dapat membentuk karakter dan pola pikir generasi penerus bangsa dalam menjalankan kehidupan pribadi dan keluarganya. Selain itu, Kadisminpers Lantamal VIII juga menyoroti pengaruh lingkungan sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi perjalanan hidup seorang anak, selain pengaruh orang tua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua YHT Cabang Manado, Istri Aspotmar Danlantamal VIII Ny. Sriwulan Norman Faizal yang mewakili Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy Tangka, Kasatdik TK YHT Manado, Pengurus TK YHT Manado, dan Para Orang tua/Wali TK YHT Manado. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan perhatian terhadap acara penamatan yang penting bagi perkembangan pendidikan anak-anak di Yayasan Hang Tuah 1 Manado. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button