ManadoSulawesi Utara

Pelantikan Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Albert Huppy Wounde, S.H., M.H., Dihadiri oleh Asintel Danlantamal VIII

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, pada hari Rabu, 29 Mei 2024, acara pelantikan Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dari dr. Rinny Tamuntuan kepada Albert Huppy Wounde, S.H., M.H., dihadiri oleh Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Ir. F.V. Jacobus, M.Si., M.Tr.Opsla., yang mewakili Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Drs. Steven O.E Kandouw, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Kepulauan Sangihe memiliki tantangan besar dalam infrastruktur pendidikan dan kepariwisataan. Pejabat Bupati yang baru diharapkan mampu mengatasi tantangan tersebut.

Selain itu, juga terdapat ucapan terima kasih kepada Pejabat Bupati sebelumnya yang telah berkontribusi dalam membuat Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi lebih baik hingga saat ini.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Bapak Steve Hartke Andries Kepel, S.T., M.Si., Ketua DPRD Provinsi Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, Sp.B, KBD., Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, serta tamu undangan lainnya. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button