BitungManadoSulawesi Utara

Kunjungan Sosial Danlantamal VIII ke Anggota yang Sedang Dirawat di Rumkital dr. Wahyu Slamet Bitung

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., bersama Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy Tangka, melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) yang penuh kepedulian. Mereka menjenguk anggota Lantamal VIII yang sedang dirawat di Rumah Sakit Khusus Tentara dr. Wahyu Slamet Bitung. Pada Jumat, 17 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian seorang pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit. Harapan dari kunjungan ini adalah agar anggota yang sedang dalam perawatan dapat merasakan dampak positif, meningkatkan semangat, dan memperkuat moral mereka untuk pulih dan kembali beraktivitas.

Selama kunjungan, Danlantamal VIII memberikan santunan, memberikan motivasi, dan mendoakan agar stafnya yang sedang dirawat segera sembuh. Doa dan dukungan ini diharapkan dapat membantu anggota yang sakit untuk pulih dengan cepat sehingga dapat kembali bergabung dan berkontribusi seperti biasa. Tindakan ini menunjukkan komitmen Danlantamal VIII dalam mendukung kesejahteraan dan semangat anggota di bawah komandonya. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button