Minahasa Utara

Kesiapan Dinas Perhubungan Minut untuk UCLG ASPAC Tahun 2024: Event Internasional Digelar Di Likupang

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Tinggal menghitung hari menuju acara skala internasional, United Cities and Local Government Asia Pacific (UCLG ASPAC) Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa Utara pada tanggal 5-7 Juni 2024. Antusiasme dan keseriusan dalam persiapan acara tersebut sangat terlihat dari Bupati Minahasa Utara, Joune James Esau Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si.

Bupati Joune Ganda, sangat berharap akan kesiapan dan totalitas dari Panitia serta semua pihak terkait, termasuk Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, untuk menyukseskan penyelenggaraan acara internasional ini.

Salah satu pihak yang turut berperan dalam kepanitiaan acara ini adalah Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara. Dalam hal ini, Dishub Minut memiliki tanggung jawab penting dalam pengamanan, pengaturan arus lalu lintas, dan pengaturan parkir selama acara berlangsung.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara, Boby H. Najoan, S.H., melalui Darius R. Wilhelmus kepada media Jumat (31/5/2024), menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung acara tersebut dan telah siap sepenuhnya untuk melaksanakan tugas yang diberikan.

“Dalam pernyataannya Darius R. Wilhelmus, menegaskan kesiapan Dishub Minut dengan menempatkan personil di berbagai lokasi strategis, termasuk di Hotel Paradise Likupang sebagai lokasi utama acara, jalur perlintasan delegasi, serta beberapa lokasi site visit di Kecamatan Airmadidi, Kecamatan Dimembe, dan Kecamatan Talawaan. Selain itu, anggota Dishub Minut juga akan bertugas mengatur parkir di lokasi kegiatan yang telah ditentukan.

Dalam rangka mendukung suksesnya UCLG ASPAC Tahun 2024, Dishub Minut akan mengerahkan sekitar 90 orang anggota yang siap bertugas dengan penuh dedikasi. Dukungan penuh ini merupakan upaya nyata dari pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut, “ujarnya

Selanjutnya kata “Darius, dengan kesiapan dan komitmen yang tinggi dari semua pihak terkait, diharapkan acara UCLG ASPAC Tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Utara dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat,”pungkasnya.(Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button