Minahasa Utara

Gerakan ASN Menanam ‘Maimo tumanem’ Diluncurkan di Minahasa Utara

DIANSSULUT.COM, MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dipimpin oleh Bupati Joune J E Ganda, SE MM MAP MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH MH, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara, Ir Novly Wowiling, telah meluncurkan gerakan “Maimo tumanem”. Peluncuran ini dilakukan di Lapangan Pemkab Minut. Pada hari Senin, 26 Februari 2024.

Gerakan ini, yang secara simbolis diserahkan oleh Sekda kepada perwakilan OPD, Kepala Dinas Perdagangan, Camat Likbar, dan Kabag Ekonomi, bertujuan untuk mengantisipasi ketersediaan pasokan bahan pangan dan pengendalian inflasi. Selain itu, gerakan ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi rumah tangga untuk komoditi seperti tomat, cabai rawit, dan daun bawang.

“Dalam pernyataannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara, Ir Novly Wowiling, menegaskan bahwa gerakan ini melibatkan masyarakat dari berbagai tingkatan, mulai dari kecamatan hingga desa. “Kami berharap gerakan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara,” kata Sekda Wowiling. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button