Minahasa UtaraNasional

Fokus pada Ekonomi Biru dalam Pertemuan Dewan Eksekutif UCLG ASPAC 2024 di Minahasa Utara

𝗗𝗜𝗔𝗡𝗦𝗦𝗨𝗟𝗨𝗧.𝗖𝗢𝗠, 𝗠𝗜𝗡𝗨𝗧 — Pertemuan Dewan Eksekutif UCLG ASPAC 2024 di Minahasa Utara akan fokus pada Ekonomi Biru. Selama pertemuan tersebut, perwakilan anggota UCLG ASPAC akan berkumpul untuk menjelajahi cara-cara berkelanjutan dalam memanfaatkan sumber daya laut. Tujuannya adalah untuk memastikan sektor pariwisata di kota-kota Asia-Pasifik tetap berkembang dan mendukung industri kreatif yang merayakan warisan maritim dari kota-kota tersebut.

Pertemuan ini akan mencakup berbagai sesi dan pertemuan sejajar. Salah satu pertemuan sejajar akan membahas ekonomi kreatif di wilayah Asia-Pasifik, sementara pertemuan lainnya akan fokus pada keterkaitan revitalisasi pedesaan-perkotaan dalam pariwisata. Pertemuan ini juga akan menampilkan upacara pembukaan dan forum utama.

UCLG ASPAC telah aktif bekerja untuk memajukan pembangunan ekonomi di wilayah Asia-Pasifik. Organisasi ini telah membentuk Komite Logistik untuk mempromosikan konektivitas logistik di antara kota-kota anggota dan membantu membangun jaringan logistik.

Pertemuan Dewan Eksekutif ini dijadwalkan berlangsung di Kabupaten Minahasa Utara pada tanggal 23 hingga 25 April 2024. Pertemuan ini bertujuan untuk mengumpulkan perwakilan dari berbagai kota untuk berkolaborasi dan menemukan solusi inovatif untuk pembangunan berkelanjutan. (Rinto R/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button