BitungManado

Dihadiri Asintel Danlantamal VIII dalam Acara Syukur, Doa, dan Siaga di Gedung Grand Hall Desa Walantakan

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Di Gedung Grand Hall Desa Walantakan, Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, digelar acara syukur, doa, dan siaga dalam rangka kunjungan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Dr. (Hc) Hashim S. Djojohadikusumo. Acara ini dihadiri oleh Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Ir. F.V. Javobus, M.Si., M.Tr.Opsla., yang mewakili Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Pada hari Minggu, 2 Juni.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk ziarah ke makam keluarga dan doa syukur atas kemenangan Bapak Prabowo Subianto di Sulawesi Utara, khususnya di Minahasa, yang berhasil mencapai lebih dari 70% dukungan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si., Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, S, Sos., M.I.P., serta tamu undangan lainnya. Acara ini merupakan momentum penting dalam mengapresiasi dukungan yang diberikan dan mempererat hubungan antara pihak-pihak terkait. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button