Minahasa Utara

Deputy Mayor dari Andong City: Sorotan Utama dalam Executive Bureau UCLG ASPAC dan Likupang Tourism Festival 2024

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ – Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda, SE., MAP., MM., M.Si., menyambut Deputy Mayor Andong City, Bapak Shin Dongbo., dengan penuh antusias dan mengapresiasi kontribusinya dalam Bereau Meeting UCLG ASPAC dan Likupang Tourism Festival 2024 di ruang kerjanya pada hari Selasa, 4 Juni 2024.

Pada sesi pertama tahun 2024 dari Executive Bureau UCLG ASPAC (United Cities and Local Government Asia Pacific) dan Likupang Tourism Festival 2024, hadirnya Deputy Mayor dari Andong City telah menjadi sorotan utama. Dalam acara tersebut, pengetahuan dan pengalaman yang luas yang dimiliki Deputy Mayor telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkaya diskusi serta merumuskan strategi bersama untuk memajukan kota-kota di kawasan Asia Pasifik.

“Pada kesempatan ini, Bupati Joune Ganda menyampaikan bahwa kehadiran Deputy Mayor dari Andong City Bapak Shin Dongbo.,tidak hanya memberikan wawasan berharga dalam forum UCLG ASPAC, tetapi juga turut berperan dalam mengapresiasi dan mendukung Likupang Tourism Festival 2024. Dukungan serta partisipasi yang diberikan telah membantu mempromosikan keindahan alam, budaya, dan kekayaan kuliner Likupang kepada para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Dengan kontribusi yang diberikan dalam kedua acara tersebut, diharapkan bahwa dampak positif yang dihasilkan akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi Minahasa Utara dan kawasan Asia Pasifik secara menyeluruh. Ini menunjukkan pentingnya kerjasama lintas kota dan dukungan dalam memajukan pariwisata serta pembangunan kawasan di Asia Pasifik,” ungkap pencetus Bereau Meeting UCLG ASPAC di Minut.(Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button