Manado

Courtesy Call (CC): Pertemuan Antara Danlantamal VIII dan Danrem 131/Santiago di Mako Lantamal VIII Manado

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, 𝗠𝗔𝗑𝗔𝗗𝗒 — Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) dari Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H. Pertemuan ini berlangsung di Lobi Mako Lantamal VIII di Manado. Pada hari Senin, 27 Mei 2024.

Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H., melakukan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat Danrem 131/Santiago yang baru kepada Danlantamal VIII. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat sinergi dan soliditas yang telah terjalin baik antara Lantamal VIII dan Korem 131 Santiago. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua instansi militer tersebut, sehingga koordinasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan lebih lancar.

Selain Danlantamal VIII, turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, M.Han., M.Tr.Opsla., dan para Asisten Danlantamal VIII. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk mendukung kerjasama antara Lantamal VIII dan Korem 131 Santiago demi tercapainya kinerja yang optimal dalam menjalankan tugas-tugasnya. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button