Minahasa Utara

Bupati Minahasa Utara Memimpin Rapat Sesi Pertama dengan Delegasi Guangzhou Tiongkok

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda, SE., MAP., MM., M.Si., bersama Wakil Bupati, Kevin William Lotulung, SH, MH., memimpin rapat sesi pertama dengan delegasi dari Guangzhou di Paradise Hotel Likupang. Dalam pertemuan tersebut, delegasi Guangzhou Tiongkok Selatan memberikan informasi komprehensif tentang kota Guangzhou dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Mereka juga mengundang seluruh anggota UCLG ASPAC untuk mengunjungi Guangzhou dan melihat langsung perkembangan kota tersebut. Rapat tersebut berlangsung pada hari Rabu, 5 Mei 2024.

Delegasi Guangzhou memaparkan berbagai strategi pembangunan kota, termasuk pemanfaatan teknologi modern dalam membangun komunitas. Mereka menjelaskan teknologi yang digunakan dalam pembangunan kota dan bagaimana teknologi tersebut dapat digunakan untuk mendorong perkembangan yang luar biasa.

Bupati Minahasa Utara menyampaikan harapannya terkait pertemuan yang diadakan dengan tujuan memberikan kesempatan bagi daerah-daerah anggota UCLG ASPAC untuk belajar dari pengalaman dan perkembangan kota Guangzhou. Pertemuan ini juga diharapkan dapat membuka peluang untuk pertukaran informasi dan kerja sama dengan pemerintah lokal di Guangzhou.

“Dengan adanya pertemuan ini, anggota UCLG ASPAC diharapkan dapat mengadopsi praktik-praktik terbaik yang telah diterapkan di Guangzhou. Selain itu, diharapkan anggota dapat mengikuti perkembangan terbaru di kota tersebut. Hal ini menunjukkan upaya untuk meningkatkan kolaborasi antar daerah dalam hal pembelajaran dan pertukaran pengetahuan untuk kemajuan bersama,” ujar Bupati dengan penuh kebanggaan.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara menyambut hangat seluruh delegasi UCLG ASPAC atas kehadiran mereka. Mereka berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan UCLG ASPAC dengan baik dan memperoleh manfaat maksimal dari pertemuan ini.

Selain Bupati Minahasa Utara, rapat ini turut dihadiri oleh Presiden UCLG ASPAC, Mr. Dakila Carlo Cua, Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC, Mrs. Bernadia Tjandra Dewi, serta anggota dan delegasi UCLG ASPAC lainnya. Harapannya, rapat ini akan memperkuat kerja sama antar anggota dan membuka peluang baru untuk perkembangan yang lebih baik di masa mendatang. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button