Minahasa Utara

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda Resmi Buka Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Tahun 2024

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda SE. MAP. MM. M.Si., secara resmi membuka Kegiatan Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama Fasilitas Kesehatan Dengan Pemangku Kepentingan Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di The Sentra Hotel Minahasa Utara, Jalan Soekarno. Pada Jumat, 17 Mei 2024.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kemitraan dan kolaborasi antara berbagai pemangku kepentingan dalam pengelolaan fasilitas kesehatan di wilayah Minahasa Utara. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

“Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, BPJS Kesehatan, dan berbagai pihak terkait dalam upaya mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal dan berkelanjutan, “kata Bupati Joune Ganda.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Minahasa Utara, Kepala Cabang Utama BPJS Kesehatan Manado, Ibu dr. Betsy RoeRoe, A.A.AK., beserta jajarannya, Kepala Kantor BPJS Minahasa Utara, Ibu Frily Mundung, serta para jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan undangan lainnya.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi para pemangku kepentingan dalam bidang kesehatan untuk menjalin kerjasama yang erat guna meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Minahasa Utara. Semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat setempat. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button