Minahasa Utara

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda Menjadi Hots di Pertemuan Dewan Eksekutif UCLG ASPAC Wilayah Asia-Pasifik

๐——๐—œ๐—”๐—ก๐—ฆ๐—ฆ๐—จ๐—Ÿ๐—จ๐—ง.๐—–๐—ข๐— , ๐— ๐—œ๐—ก๐—จ๐—ง — Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda, SE., MAP., MM., M.Si., menjadi sorotan utama dalam Dewan Eksekutif UCLG ASPAC 2024, beliau Menjadi Hots di Pertemuan Dewan Eksekutif UCLG ASPAC Wilayah Asia-Pasifik. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, 6 Mei 2024.

Kehadiran Bupati Joune Ganda di pertemuan Eksekutif disambut hangat oleh Bapak Dakila Carlo Cua, Presiden UCLG ASPAC, dan Ibu Bernadia Tjandra Dewi, Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC. Wakil Presiden Asosiasi Persahabatan Rakyat Tiongkok dengan Negara-negara Asing, Bapak Yan Dong, serta para Anggota Terhormat UCLG ASPAC dan tamu dari berbagai wilayah Asia-Pasifik juga turut hadir dalam acara tersebut, menjadikannya sebagai pusat perhatian.


๐—ฆ๐—ฐ๐—ฟ๐—ฒ๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ต๐—ผ๐˜: ๐—ง๐—ต๐—ฒ ๐—˜๐˜…๐—ฒ๐—ฐ๐˜‚๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ฒ ๐—•๐—ผ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ ๐—ถ๐—ป ๐˜๐—ต๐—ฒ ๐—จ๐—–๐—Ÿ๐—š ๐—”๐—ฆ๐—ฃ๐—”๐—– ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฐ ๐— ๐—ฒ๐—ฒ๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—ถ๐—ป ๐—ก๐—ผ๐—ฟ๐˜๐—ต ๐— ๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐˜€๐—ฎ

“Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Presiden, Sekretaris Jenderal, dan seluruh anggota UCLG ASPAC atas kepercayaan dalam memilih Minahasa Utara sebagai tuan rumah acara penting ini. Bupati mengungkapkan bahwa menjadi tuan rumah sesi pertama Pertemuan Dewan Eksekutif UCLG ASPAC 2024 adalah suatu kehormatan besar bagi Pemerintah Daerah Minahasa Utara, “ungkap Bupati Joune Ganda dengan bangga.

“Dengan tema acara “Meningkatkan Pariwisata Berkelanjutan dan Ekonomi Kreatif melalui Kolaborasi Asia-Pasifik,” Bupati menekankan kesesuaian tema tersebut dengan visi Minahasa Utara. Keindahan alam yang luar biasa, warisan budaya yang kaya, dan semangat inovatif di wilayah tersebut menjadi landasan yang kuat untuk menjadi tuan rumah diskusi yang berdampak besar.

Pariwisata berkelanjutan dipandang sebagai kunci untuk melestarikan aset alam dan budaya bagi generasi mendatang, sementara ekonomi kreatif diarahkan untuk memanfaatkan warisan budaya dan bakat inovatif guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial. Bupati berharap pertemuan ini akan menjadi platform untuk berbagi pengetahuan, membentuk kemitraan, dan mengembangkan strategi yang akan memajukan pariwisata berkelanjutan dan ekonomi kreatif di Asia-Pasifik, “ucap suami tercinta Rizya Ganda Davega.

Dalam mengakhiri sambutannya, “Bupati mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan kreatif bagi semua. Kehadiran para tamu di acara ini diharapkan dapat mendukung ekonomi lokal dan mendorong upaya menuju keunggulan bersama dalam membangun masa depan yang lebih baik”. (Rinto/**).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button