Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Memimpin Pentahbisan Gedung Sekolah PAUD ‘Corine’ Tatelu Rondor, Sebuah Momentum Bersejarah bagi Pendidikan Usia Dini di Minut

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Pada tanggal yang bersejarah, Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, turut menghadiri acara Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Sekolah PAUD “Corine” Tatelu Rondor yang juga dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-74 Tahun Bapak Benny Tulenan. Acara yang berlangsung di Desa Tatelu Rondor, Kecamatan Dimembe, ini menjadi momentum penting bagi pendidikan usia dini di Kabupaten Minahasa Utara. Jumat, (17/5/2024).

“Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap keberadaan Sekolah PAUD “Corine”. Beliau menekankan pentingnya pendidikan usia dini sebagai fondasi yang kokoh bagi perkembangan anak-anak di daerah tersebut. Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung sekolah tersebut, mulai dari Keluarga Longdong-Tulenan sebagai pendiri, para pengurus, hingga masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi.

Bupati juga memberikan pesan kepada masyarakat Desa Tatelu Rondor untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong dalam membangun desa yang lebih baik. Beliau berharap gedung PAUD yang baru diresmikan ini dapat menjadi tempat yang nyaman dan inspiratif bagi anak-anak untuk belajar dan bermain,” ujar Joune Ganda dengan bangga.”

Dalam doa bersama, “Bupati dan seluruh hadirin berharap agar generasi muda di Kabupaten Minahasa Utara memiliki masa depan yang cerah. Sekolah PAUD “Corine” Tatelu Rondor diharapkan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pendidikan di daerah tersebut, menciptakan dampak yang baik bagi kemajuan pendidikan anak-anak”.

“Diakhir pernyataannya Bupati Joune Ganda mengatakan, semoga acara ini menjadi tonggak awal menuju pendidikan di usia dini yang lebih baik di Minahasa Utara, “ujar Bupati yang daerahnya tahun ini mendapat predikat WTP dari BPK RI.(Rinto/**).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button