Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda dan Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat Memperkuat Sinergi untuk Ketahanan Pangan

π——π—œπ—”π—‘π—¦π—¦π—¨π—Ÿπ—¨π—§.𝗖𝗒𝗠, π— π—œπ—‘π—¨π—§ — Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda SE. MAP. MM. M.Si., bersama Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (DANPUSTERAD), Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menghadiri agenda peninjauan lokasi ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. Acara tersebut berlangsung di Desa Kema 1, Jaga 9, Kecamatan Kema. Pada Selasa, 28 Mei 2024.

Dalam sambutannya, “Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., beserta rombongan dari TNI. Mereka menyatakan dukungan penuh terhadap program ketahanan pangan sebagai prioritas utama untuk kesejahteraan masyarakat”.

Kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan TNI diharapkan dapat memperkuat upaya pengembangan ketahanan pangan dan mewujudkan kemandirian pangan di wilayah tersebut.

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk menciptakan langkah-langkah strategis dan inovatif dalam pengelolaan sumber daya alam guna memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Minahasa Utara.

“Bupati Joune Ganda juga mengungkapkan apresiasi tinggi kepada Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., atas perhatian dan dukungan yang diberikan dalam memperkuat ketahanan pangan di daerah tersebut.

Diharapkan kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan TNI Angkatan Darat akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, terutama dalam sektor ketahanan pangan. Sinergi antara kedua pihak ini menjadi landasan kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam memastikan kesejahteraan dan ketahanan pangan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, “ujar Bupati Minahasa Utara. (Rinto/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button